10 Manfaat Hajar Jahanam

Mungkin banyak sekali orang yang belum mengetahui apa itu hajar jahanam. Bahkan ada yang baru mendengarnya sekarang. Memang sepertinya masih terdengar asing di telinga orang pada umumnya. Namun mungkin saja tidak bagi pasangan suami istri. Terlebih lagi yang memiliki masalah di hubungan suami istrinya, terutama pada pihak suaminya.

Karena ternyata sebagian besar masyarakat belum mengerti apa itu yang dimaksud dengan hajar jahanam maka sebelum kita melangkah ke pembahasan yang lebih mendalam tentang hajar jahanan alangkah baiknya kita jelaskan pengertiannya terlebih dahulu.

Hajar jahanam sebetulnya adalah sebuah produk obat kuat khusus untuk pria. obat kuat yang menjadi jalan keluar bagi pria yang mengalami ejakulasi dini. Dalam melakukan hubungan intim dengan pasangannya, dengan istrinya, baru saja berhubungan sebentar namun air mani atau spermanya sudah keluar dengan cepat padahal pihak istri belum merasakan apa-apa, belum merasa nikmat.

Memang kalau kita tilik dari namanya sangatlah aneh. Ya karena ada obat kuta pria yang namanya seperti itu. Namun sesungguhnya semuanya itu ada maksudnya. Kalau kita telaah lebih lanjut kata “hajar”nya sendiri berarti batu neraka. Sedangkan kata “jahanam” menyebut tentang salah satu nama dari neraka menurut agama Islam.

Mengapa sampai mengambil kata-kata yang terlihat mengerikan seperti itu ? inilah alasannya. Karena produk obat kuat hajar jahanam ini memiliki manfaat yang sangat bagus, mampu membuat hot pihak suami, bisa menggugah nafsu seksual si suami supaya bisa melakukan hubungan intim lebih baik lagi agar istrinya terpuaskan. Gairah seksualnya terbakar seperti panasnya api neraka (jahanam).

Mengambil kata “hajar” karena produk obat kuat bagi pria ini bentuknya seperti batu, warnanya hitam. Oleh karena itulah hajar jahana, sering disebut juga dengan nama “black stone” atau “batu hitam”. Memilik dari namanya maka memang benar bahwa produk ini berasal dari Arab, dari kawasan Timir.ur Tengah, tepatnya dari negara Mesir.

Di negara asalnya, yakni Mesir, produk yang tergolong ke dalam obat tradisional ini sudah cukup memiliki nama dan telah banyak digunakan di sana karena sangat berkhasiat untuk mengatasi masalah ejakulasi dini yang terjadi pada kaum pria.

Pertama kalinya hajar jahanam dibawa masuk ke Indonesia oleh para jemaah haji sepulangnya mereka dari beribadah haji sebagai oleh-oleh. Pada waktu masuk pertama kalinya ke Indonesia pada sekitar tahun 2007 – 2008 hajar jahanam bentuknya masih berupa batu. Namun seiring dengan berjalanya waktu hajar jahanam ini bentuknya mengalami perkembangan.

Jadi bentuk yang asli dari hajar jahanam sebenarnya adalah batuan. Semakin ke sini beberapa pihak mulai mengemasnya dalam bentuk yang lain, dalam bentuk cairan, tidak padat seperti batu lagi. Orang-orang mulai menjual atau mengemas hajar jahanam ini dalam bentuk roll on, botol tetes dan spray.

Hajar jahanam yang dikemas dalam bentuk cair semuanya dibuat atau diproduksi di Indonesia. Ada bedanya dengan hajar jahanam yang asli, yang betul-betul berasal dari Mesir. Kalau mau membandingkan lebih berkualitas yang mana, hajar jahanam yang berbentuk batu atau yang berbentuk cair maka sudah pasti yang aslilah yang lebih baik, yaitu yang berbentuk menyerupai batu.

Namun bukan berarti yang turunannya yang berbentuk cairan tidaklah bagus kualitasnya. Tetap baik, tetap bisa dipakai sebagai produk obat kuat pria namun memang secara kualitas masih lebih baik yang berbentuk batu, terutama dari segi manfaat dan keawetannya.

Hajar jahanam yang bentuknya seperti batu memang lebih baik dari yang berbentuk cair namun di sisi lain memiliki beberapa kelemahan yang harus benar-benar diperhatikan pemakainya. Salah satunya adalah jika tidak digunakan secara benar, apabila salah dalam pemakaiannya yang terjadi malah sesuatu yang buruk, yaitu si penggunanya akan mengalami iritasi dan peradangan, rasanya seperti terbakar.

Kalau kita ingin melihat urut-urutannya manakah yang lebih baik maka nomor satu, yang terbaik adalah yang asli, yang betul-betul diproduksi di Mesir, yakni yang bentuknya menyerupai batu. Para pria yang sudah sering menggunakan hajar jahanam yang berbentuk batuan ini akan mendapatkan hasil yang maksimal dan merasakan kecocokan.

Urutan yang berikutnya tentu saja hajar jahanam yang berbentuk cairan, kali ini yang dibuat dalam bentuk spray. Hajar jahanam yang bentuknya spray ini tidak ada ampasnya karena telah melalui proses pemurnian. Hajar jahanam spray sudah dikemas menurut standard obat yang baku.

Urutan ketiga ditempati oleh hajar jahanam yang berbentuk botol tetes. Meskipun kualitasnya berada di bawah hajar jahanam spray, hajar jahanam yang dikemas dalam botol tetes ini sangat aman untuk dipakai karena kualitasnya tidak mengecewakan dan sudah sesuai dengan standard obat yang berlaku.

Tempat terakhir diduduki oleh hajar jahanam yang bentuknya roll on. Sebetulnya walaupun berada di urutan buncit namun hajar jahanam berbentuk roll on ini malahan yang mendapatkan banyak peminat. Hal ini disebabkan karena sangat praktis, tinggal dipakai. Namun ternyata ada kelemahannya, yakni gampang sekali kadaluwarsa. Dan bukan tergolong ke dalam produk obat-obatan.

Jika sudah melewati batas edarnya maka akan keluar bau yang begitu busuk, seperti bau air comberan atau bau kotoran manusia. Di samping menimbulkan bau yang tidak sedap juga akan tumbuh jamur. Kalau sudah berbau busuk dan berjamur maka sudah pasti khasiatnya akan menurun. Bahkan lama kelamaan akan hilang. Karena berbentuk roll on akan sering macet, terkadang sulit sekali dibuka.

Demikian tadi uraian mengenai hajar jahanam dan bentuk-bentuknya. Semua bentuk dari hajar jahanam bisa digunakan, semuanya tergantung dari penggunanya sendiri, mau memakai yang bentuknya seperti apa, yang masih asli yang bentuknya menyerupai batu atau yang sudah dikemas dalam bentuk cair, seperti spray, botol tetes dan spray.

Sekarang yang akan kita bahas adalah manfaat dari hajar jahanam. Intinya hajar jahanam adalah sebuah produk obat kuat yang ditujukan pada kaum pria yang selama ini mengalami masalah dalam berhubungan intin dengan pasangannya (istri). Dengan menggunakan hajar jahanam diharapkan masalahnya bisa teratasi dengan sesegera mungkin.

Berikut di bawah ini 10 manfaat yang bisa diperoleh dari hajar jahanam :

1. Membantu mengatasi masalah ejakulasi dini yang pada umumnya terjadinya pada kaum pria.

2. Meningkatkan gairah dalam melakukan hubungan suami istri. Nafsu untuk melakukan hubungan intim yang tadinya sudah padam, bisa digairahkan lagi.

3. Bisa melakukan ereksi lebih lama dari biasanya.

4. Membuat para pria lebih perkasa dibanding sebelumnya.

5. Menambah kepercayaan diri para pria.

6. Menjadikan alat vital pria (penis) yang tadinya sudah keras lebih dikeraskan lagi.

7. Hubungan intim bisa dilakukan lebih lama lagi (durasinya bisa lebih dipanjangkan).

8. Membuat istri merasakan kenikmatan yang lebih.

9. Pihak istri merasakan kepuasan yang tiada tara, yang membuatnya menginginkannya terus.

10. Hubungan suami istri bisa terjalin lebih mesra lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *